Selasa, 20 Februari 2018

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency..

pada kesempatan posting kali ini, akan dibahas platfrom dari cryptocurrency yang akan memecahkan masalah dipasar smartphone yaitu Galaxy eSolutions. tidak hanya itu saja, Anda juga dapat berpartisipasi atau bergabung dalam ICO dari platfrom berkualitas ini.

Galaxy eSolutions Limited adalah ekosistem eCommerce global dengan pertumbuhan yang cepat dan daya tarik yang sesungguhnya, mencapai penjualan 20 juta USD di tahun pertama operasinya.

Visinya dari proyek  ini adalah mengintegrasikan Block dan berkembang menjadi ekosistem hibrida dengan platform pasar, sehingga dapat menyelesaikan beberapa poin persoalan klasik di industri elektronik.

oleh karenanya Proyek ini akan memberikan inovasi dan desain terbaru di dunia teknologi, hal ini tentu saja bertujuan untuk  menciptakan pengembangan teknologi yang bermanfaat dan memiliki nilai terbaik bagi  kepentingan masyarakat sehingga dapat memenuhi kebutuhan secara maksimal.

perkembangan ini  tentunya diperlukan oleh berbagai komunitas, agar mampu untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memahami perkembangan teknologi, dan dalam bisnis yang berkembang akan memberikan dorongan yang baik terhadap peningkatan kualitas dalam upaya tumbuh, dan pada pengembangan teknologi e-commerce global akan memberikan tingkat percepatan yang lebih baik, Tingkat kemampuan pada berbagai produk produk akan lebih mumpuni dengan sistem keamanan terbaik dengan selalu mengutamakan kualitas layanan.

 Melalui tulisan ini saya menegaskan tentang perkembangan terobosan baru dalam ecomerce global. semua ini diberikan oleh Galaxy eSolutions untuk tercipta kenyamanan mulai dari produk, kualitas, kuantitas dan keamanan menjadi lebih mumpuni bahwa Galaxy eSolutions. Sebuah inovasi untuk meningkatkan kualitas produk elektronik seperti smartphone sehingga bisa memiliki tingkat penjualan yang terus meningkat.

keunggulan kami yang tidak dimiliki perusahaan lain adalah bahwa kami memiliki Struktur Operasional yang lengkap dan memiliki spesialisasi dalam hal  pengadaan, inspektur kualitas, spesialis layanan pelanggan, petugas logistik, spesialis pemasaran, tim TI, dan hingga tim akuntan. semua itu akan menjamin suksesnya proye yang sedang kami jalankan.

Road MAP

  • 2016 Desember Situs NDBD pertama diluncurkan.
  • 2017 Januari Mencapai 50 pesanan per hari.
  • 2017 Maret Situs YABphone pertama diluncurkan. Peluncuran situs Android Reborn. Mencapai 100 pesanan per hari. Mencapai penjualan bulanan 1M USD. 10 Negara Pasar.
  • 2017 Mei Mencapai penjualan bulanan 1.5M USD. 20 pasar negara
  • 2017 September Mencapai titik impas operasional bulanan. SSP memperoleh kontrol saham dan manajemen utama dan hak-hak pabrik perbaikan resmi Pemerintah China ('Furunzi') integrasi ERP dengan Pabrik.
  • 2017 Oktober Mencapai 2 juta USD penjualan bulanan. Diperoleh Perjanjian Pasokan Eksklusif dari SSP dan Furunzi. Mencapai kesepakatan investasi dengan SSP. Meluncurkan Skema Saham Karyawan dengan sukses.
  • 2017 November Luncurkan ICO Presale. Situs prototipe  dibangun.Kemitraan terbentuk dengan MobileFreak
  • 2017 Desember Rencana produksi yang disesuaikan untuk GES. Peluncuran ICO Official / Public 
  • 2018 Januari Mulailah menjual ponsel Samsung yang telah diperbaharui. Kemitraan terbentuk dengan Ponsel Samsung
  • 2018 Maret MobileFreak fase 1 diluncurkan.
  • 2018 April Daftar di bursa utama, yaitu: HitBTC, Kucoin, Coss, Cryptopia dan / atau Yobi
  • 2018 Mei Kesepakatan akhir dengan merek global utama untuk mendistribusikan lini diperbaharui mereka.
  • 2018 Juni Mulai membangun Marketplace. Mobilefreak.com Tahap Pertama C2B hidup.
  • 2018 September MobileFreak fase 2 diluncurkan.
  • 2018 Oktober Peluncuran lembut Marketplace.
  • 2019 Juni Mobilefreak.com Tahap 2 B2B hidup.
Mor Information:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency.. pada ...